hidup ini berubah



hidup ini berubah.
seorang teman di suatu percakapan mengungkapkan istilah flying mom
teman yang lain menyatakan ia seorang travelling mom
dunianya lebih banyak di airport, perjalanan keluar dibandingkan menemani anak di rumah
resiko pekerjaan...
apa dampak emansipasi?

entahlah, tapi bagi saya yang beberapa tahun menjadi full house mom (walahini istilah lain dari ibu rumah tangga) kemudian bekerja kembali, selalu tersimpan rasa bersalah
meninggalkan jagoan kecilku di rumah untuk sekolah sendiri tanpa diantar ibunya lagi

sabtu minggu adalah hari penuh baginya
terbayang di malam hari saat saya masih sibuk mengetik surat untuk keperluan pekerjaan
ia berkata" mama, aku ga sabar bobo sama mama, aku kangen"
padahal setiap hari aku menemaninya tidur malam

tak terbayang jadi flying mom...
untung tak punya sayap..

hehehe


hidup ini berubah....

Comments